Mon. Aug 15th, 2022

Kata-kata Bijak didalam Hubungan Asmara Kata-kata bijak didalam jalinan asmara mampu menenangkan hati yang sedang kalut dilanda berbagai persoalan percintaan. Kata-kata ini terhitung mampu jadi stimulus untuk meneruskan maupun menyudahi hubungan.

Dalam suatu jalinan asmara, tidak dapat tetap berjalan mulus dan sesuai bersama dengan harapan. Ikatan cinta seorang pria dan wanita dapat diuji lewat perjalanan yang berliku nan terjal. Tidak tetap kebahagiaan dan puas cita. Tangis, amarah, dan pertikaian terhitung kerap ditemui didalam suatu jalinan asmara. Tak jarang, perihal ini membawa dampak jalinan melonggar, canggung, lelah, sampai berakhir.

Namun demikian, tekad dan rasa cinta yang kuat dapat tetap menemukan solusi untuk melakukan perbaikan jalinan bersama dengan pasangan. Kata-kata Bijak didalam Hubungan Asmara Kata-kata bijak didalam jalinan asmara mampu jadi penopang untuk menjaga suatu hubungan. Kata-kata ini mampu mendorong seseorang untuk lebih memahami, mengerti, menerima, sampai memaafkan pasangan kata kata bijak dalam hubungan .

Dirangkum berasal dari berbagai sumber, selanjutnya kumpulan kalimat bijak didalam jalinan asmara: “Aku mencintaimu layaknya hal-hal gelap tertentu yang kudu dicintai, secara rahasia, pada bayangan dan jiwa” – Pablo Neruda. “Cinta adalah penyihir yang menarik manusia terlihat berasal dari topinya sendiri” – Ben Hecht. “Cinta itu layaknya angin, anda tidak mampu melihatnya namun anda mampu merasakannya” – Nicholas Sparks “Harapanku adalah agar anda dicintai sampai gila” – Andre Breton. “Jika saya mengetahui apa itu cinta, itu sebab kamu” – Hermann Hesse. “Jika anda hidup sampai seratus, saya mengidamkan hidup sampai seratus dikurangi satu hari jadi saya tidak dapat dulu hidup tanpamu” – AA Milne. “Kamu membuatku mengidamkan jadi pria yang lebih baik” – Melvin Udall. “Kamu mengetahui anda sedang jatuh cinta dikala anda tidak mampu tertidur sebab kenyataan kelanjutannya lebih baik daripada mimpimu” – Dr. Seuss. “Romantis adalah kemewahan yang mengubah debu kehidupan sehari-hari jadi kabut emas” – Elinor Glyn. “Saya lebih puas menggunakan satu hidup bersama dengan Anda, daripada hadapi seluruh usia dunia ini sendirian” – J.R.R Tolkien. “Tujuan hidup manusia, tidak acuhkan siapa yang mengendalikannya, adalah untuk mencintai siapa pun yang tersedia di sekitarnya untuk dicintai” – Kurt Vonnegut. “Wanita diciptakan untuk dicintai, bukan untuk dipahami” – Oscar Wilde. “Aku bersumpah saya tidak mampu mencintaimu lebih berasal dari yang saya melakukan sekarang, namun saya mengetahui saya dapat melakukannya besok” – Leo Christopher. “Aku menyaksikan bahwa anda sempurna, jadi saya mencintaimu. Lalu saya menyaksikan bahwa anda tidak sempurna dan saya tambah mencintaimu” – Angelita Lim. “Ambil tanganku, ambil seluruh hidupku juga. Karena saya tidak mampu tidak jatuh cinta padamu” – Elvis Presley. “Kamu adalah, dan selalu, mimpiku” – Nicholas Sparks. “Ketika saya menyaksikan wajahmu, tidak tersedia yang dapat kuubah, sebab kau luar biasa apa adanya” – Bruno Mars. “Menjadi temanmu adalah salah satu yang kuinginkan; jadi kekasihmu adalah seluruh yang dulu saya impikan” – Valerie Lombardo. “Selalu lebih baik waktu kami bersama” – Jack Johnson. ”Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, pandangan selamanya” – Vladimir Nabokov. “Cinta itu layaknya sharing membaca buku, ia tak dapat bertahan lama terkecuali dua hati tak berada pada halaman yang sama.”

“Dalam cinta, dikala anda tak tersedia alasan lagi tuk bertahan, itu adalah alasan yang baik tuk melepaskan.” “Tak dulu tersedia waktu dan tempat untuk cinta sejati. Semuanya berjalan tanpa sengaja, didalam satu detak jantung, didalam sekejap, menghasilkan moment mendebarkan.”

“Jika anda mengidamkan seseorang percaya padamu, perihal pertama yang kudu ditunaikan adalah menegaskan mereka bahwa anda mempercayai mereka.” “Cinta itu layaknya persahabatan yang terbakar. Pada awalnya nyala api, benar-benar cantik, kerap panas dan ganas, namun tetap hanya cahaya dan kedip-kedip. Ketika cinta bertambah tua, hati kami jadi dewasa dan cinta kami jadi layaknya bara, dalam-dalam, dan tak terpadamkan.” “Nikmati waktu anda kudu menikmati tiap-tiap moment kehidupan, dan bertahanlah waktu kondisi mengharuskan anda untuk bertahan.” “Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur oleh hati.” Asmara bukan hanya hanya saling menyaksikan satu sama lain. Tapi terhitung sama-sama menyaksikan ke satu arah yang sama.” – Antoine de Saint-Exupery

“Bukankah kami baru mampu bergerak terkecuali tersedia jarak? Dan saling menyayangi misalnya tersedia ruang? Kasih sayang dapat mempunyai dua orang tambah berdekatan, namun dia tidak mengidamkan mencekik, jadi ulurlah tali itu.” – Dee lestari “Ketika anda kehujanan bersama dengan si dia, orang menyaksikan kalian berdua begitu menderita. Padahal, itulah masa-masa paling indah didalam hidupmu dan hidupnya. Ya, itulah cinta!” – Sujiwo Tejo “Sangat dicintai oleh seseorang memberimu kekuatan, waktu mencintai seseorang memberimu keberanian.” – Lao Tzu “Ada yang kudu dilepas untuk mengetahui rasanya lega. Dan tersedia yang kudu menghilang untuk mengetahui rasanya sesal.” “Ketika seseorang membawa dampak Anda jadi orang yang paling puas dan orang paling menyedihkan pada waktu yang sama, itulah waktu yang nyata.

Itu adalah sesuatu yang berharga” “Anda tidak mampu begitu saja menyerah pada seseorang sebab situasinya tidak ideal. Hubungan yang luar iasa tidak hebat sebab mereka punyai 0 masalah. Mereka hebat sebab ke-2 orang cukup acuhkan tentang orang lain untuk menemukan cara untuk membuatnya bekerja” “Jadilah benar-benar repot untuk mencintai hidupmu agar anda tidak mempunyai waktu untuk membenci, menyesal, ataupun takut” – Karen Salmansohn “Ada perbedaan pada “cinta” dan “suka.”

Kalau kau menyukai suatu bunga, kau dapat memetiknya. Tapi terkecuali kau mencintai bunga itu, kau dapat menjaga dan menyiraminya tiap-tiap hari” “Hubungan yang baik adalah dikala seseorang menerima jaman lalumu, membantu jaman kini, dan mendorong jaman depanmu.” “Apakah itu persahabatan atau jalinan cinta, seluruh ikatan dibangun di atas kepercayaan. Tanpanya, anda tidak punyai apa-apa.” “Jangan bicara, bertindak saja. Jangan katakan, membuktikan saja. Jangan janji, buktikan saja.” “Satu kata membiarkan kami berasal dari seluruh beban dan penderitaan hidup. Kata itu adalah ‘cinta’. “- Sophocles

Leave a Reply

Your email address will not be published.